Jumat, 22 Juni 2018

Selamat Hari raya Idul Fitri 1439 H

Yooo !!! lama tak jumpa diblog sepi nan suram ini. hahaha ya maklum blog ini hanya untuk media saya menulis hal-hal yang sekiranya penting (padahal banyak sekali hal yang penting untuk disampaikan, tapi malas untuk ditulis disini.) yang sekiranya orang lain perlu tahu. Oh ya sebelumnya saya mengucupakan Mohon Maaf Lahir batin apa bila saya mempunyai salah terhadap pembaca sekalian, baik itu kesalah informasi, kesalahan penulisan, atau kesalahan cara berpikir. Tujuan utama saya nulis kali ini cuman mengucapkan mohon maaf tadi dan sekedar mengingatkan bahwa blog ini tetap tidak bisa post artikel cepat. Karena saya terlalu sering main game Mobile Legend, serta sibuk dikerjaan juga. Jujur banyak sekali yang ingin saya tuliskan diblog ini. Kadang tiap hari saya dapat 2 ide artikel. Tapi ya namanya jiwa blog saya lemah otomatis ide tersebut hanya menjadi wacana dan menghilang. hehehe

Sekian tulisan dari saya, mohon maaf kalau artikel kali ini tidak berguna.hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar