Selasa, 29 November 2016

(QUIZ) Quiz I

Kali ini saya ingin membuat sedikit quiz. Ya itung-itung bagi-bagi rejeki lah. Quiz ini berhadiah pulsa 25ribu, masing-masing untuk 4 orang pemenang. Kok Sedikit?? haha, rejeki kok diliat nominalnya, kalau gak mau ya sudah. Aturan ikut Quiz adalah sebagai berikut:
- Quiz ini saya selenggarakan di grup FB Komunitas Android Indonesia
- 1 Akun hanya boleh menjawab 1x, bila terbukti melanggar lalu menang, maka dianggap tidak sah.
- Menjawab hanya boleh dikolom komentar pada Postingan Grup FB Komunitas Android Indonesia yang telah saya buat.
- Tidak boleh mengedit jawaban. Bila ingin mengganti jawaban silahkan hapus komentarnya, kemudian tulis jawaban yang dirasa benar. Bila ternyata menang,namun statusnya keadaan edit, maka otomatis gugur.
- Pemenang ditentukan oleh kecepatan menjawab serta jawabannya benar dan sesuai format yang ditentukan.
- Quiz ini boleh diikuti oleh seluruh penghuni Grup FB Komunitas Android Indonesia, termasuk adminnya.
- Pemenang saya umumkan dan saya hubungi lewat message FB.

Sudah paham kan aturannya, simpel dan mudah dipahami. Intinya, harus cepat dan benar tanpa diedit.

Oke, berikut pertanyaannya:

1. Silahkan perhatikan gambar-gambar dibawah ini. Manakah charger yang ORIGINAL ?


 














2. Apa merk dan tipe dari sepeda motor dibawah ini?

Pilihan Jawaban:
A. Honda CBR 125
B. Kawasaki Ninja ZX150R
C. Yamaha YZF R15 versi Eropa
D. Honda CBR 250 RR versi Eropa
E. Suzuki GSX 150 versi Eropa
F. Yamaha YZR R125
G. Honda CBR 150 versi Eropa
H. KTM RC125
I. Yamaha YZF R125
J. Suzuki GSX 150 R

3. Jika 58 × 47.2 adalah 124.6 ; 52.0 x 58.6 adalah 124.7 ; 57.3 x 57.8 adalah 148,97 ; 58 x 57.9 adalah 152.8 , maka  76.0 mm × 55.0 adalah?   (hint: Double "c")
A.229.5
B. 224.7
C. 250.2
D. 249.37

Format menjawab dalam komentar thread Grup FB adalah sebagai berikut:
1(pilih A/B)2(Pilih A/B/C/D/E/F/G/H/I/J)3(Pilih A/B/C/D) 

Note: Tanda kurung dihilangkan saat menjawab.

Contoh: jika soal nomer 1 ingin menjawab A, nomer 2 menjawb E dan nomer 3 menjawab B,maka ketik komentar seperti ini: 1A2E3B.

Menjawab selain dengan format diatas, maka jawaban tidak sah meski benar. Format ini dibuat agar mudah dalam search jawaban. Mudah bukan?? Oke silahkan mencoba. Batas akhir kuis ini adalah tanggal 8 Desember 2016. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 9 Desember 2016. Semoga saya tidak sibuk.haha. Dan akan saya hubungi lewat message melalui FB(atau mungkin saya add terlebih dahulu). Apabila tidak membalas dalam 3 hari maka akan saya anggap gugur, dan pemenang akan diserahkan kepada penjawab yang benar dan tercepat.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar