Selasa, 30 Agustus 2016

(VOTING) 100ribu, Dibagi 2 atau Dibagi 4?

Dalam rangka ingin berbagi rejeki pada pembaca setia (maksudnya setia untuk tidak setia membaca blog ini.haha). Kali ini saya hendak mengadakan Quiz dengan hadiah Pulsa sebesar 100ribu. Cuman Kalau hadiahnya pulsa 100ribu untuk 1 orang kayaknya kurang asyik. Karena pemenang itu butuh lebih dari 1.haha. Nah masalahnya ini saya bingung, mau dibagi 2 atau 4. 

Kalau dibagi 2 jadinya 50ribu untuk masing-masing pemenang. Tapi lumayan buat tambahan untuk paket internet (bagi yang 50ribu dapat 8GB pasti mantap). Sisi gak enaknya yang menang cuman 2. Maka kesempatan untuk menang makin tipis. Sedangkan dibagi 4 masing-masing 25ribu. Enaknya sih yang menang lebih dari 2 orang. Kesempatannya makin besar. Gak enaknya sih Jaman sekarang 25ribu buat paketan internet gak dapat kuota banyak. Buat memperpanjang paketan 8GB masih kurang 25ribu. 

Jadi saya mohon bantuan untuk memilihkan kira-kira enaknya dibagi 2 atau 4? cara votingnya cukup mudah:

Ketik: angka "2" (tanpa petik). Bagi yang ingin hadiahnya dibagi 2 orang.
Ketik: angka "4" (tanpa petik), Bagi yang ingin hadiahnya dibagi 4 orang.

Cara votingnya cukup ketik komentar dengan angka 2 atau 4 di postingan yang saya post di Forum Facebook "Komunitas Android Indonesia". Dan durasi votingnya saya batasi 2 hari sejak saya posting di Forum tersebut. Jika ngetik angka lalu ditambahin kata-kata lain, maka tidak akan saya hitung votingnya.

Quiznya kapan? tenang pantengin aja blogku. Gak lama kok. Gak sampai bulan Oktober. Jadi awasi terus blognya (bahkan tidak menutup kemungkinan quiznya mulai jam 12 malam lho.haha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar