Rabu, 06 April 2016

HELLO BLOGSPOT (AGAIN?)

Hello World


Mungkin sudah terdengar umum saat memulai blog selalu diawali dengan "Hello World", tapi ya sudah lah anggap saja sebagai ritual untuk memulai hal yang lebih besar.


Pada tulisan perdana ini saya akan membahas tentang filosofi dari nama blog, dan topik apa saja yang akan ditulis pada blog ini.


Pertama, tentang nama Blue Sight. Kata "Blue" umumnya berhubungan dengan alami, segar dan bersifat netral. Harapannya gaya ngeblog saya, alami (sesuai apa yang terjadi), segar (selalu terbaru), dan netral (sebisa mungkin tidak menimbulkan pro dan kontra). Yah harapannya sih demikian. hahaha semoga saja bisa terlaksana. Sementara kata "Sight" artinya pandangan/penglihatan. Jadi, apa yang saya lihat atau saya memiliki pandangan berbeda dari suatu masalah maka akan saya share agar semua pembaca mendapat inspirasi atau pandangan baru dari suatu masalah.


Kedua, Topik yang saya akan tuliskan ada 5 (sesuai alamat blog, yaitu bluesight5). Yaitu, Smartphone (khususnya OS Android, tapi tidak menutup kemungkinan OS lain asal saya paham), Otomotif (Roda 2 hingga roda 4, soal roda diatas 4(sebut saja truck) tidak saya bahas), Cara Berpikir (tulisan tentang cara berpikir lain dari suatu masalah), IT (mengenai dunia gadget, jaringan, atau hal-hal yang berhubungan dengan Komputer), Fenomena (Hal-hal yang terjadi disekitar masyarakat, namun belum terekspose). Ya sesekali bkin artikel guyonan, artikel tentang kesehatan berdasarkan pengalaman dan pengetahuan yang ada. Namun, tetap fokusnya pada 5topik tadi.


Begitulah penjelasan singkat mengenai blog ini, semoga pembaca dapat inspirasi dari blog ini.

1 komentar: